Santai Meski Diboikot 300 Ribu Orang, Saipul Jamil: Mereka Itu Fans Aku

Santai Meski Diboikot 300 Ribu Orang, Saipul Jamil: Mereka Itu Fans Aku

JAKARTA - Saipul Jamil tetap sanitai meski gencar penolakan publik terhadap dirinya agar tidak tampil di stasiun televisi dan YouTube pascakeluar dari penjara.

Penolakan masyarakat kepada mantan suami Dewi Persik itu, dilakukan dalam bentuk petisi di situs Change.org yang telah ditandatangani sebanyak 300.000 pengguna internet pada Ahad (5/9/2021).

Saipul Jamil hanya menjawab santai. Dia mengaku tidak peduli dengan aksi pemboikotan itu.

“Yang namanya orang ngga suka, hal kecil pasti mereka juga ngga suka. Pasti negatif mulu, jadi ya biarkan saja lah kalau saya sudah biarkan..” ungkapnya, Ahad (5/2021).

Saipul Jamil mengatakan, dirinya lebih fokus ke penggemarnya dan tak peduli para pembencinya.

“Kita pikirin saja yang suka sama kita, yang ngga suka biarkan saja gitu loh, saya juga ngga menggubris mereka,” ujar Saipul Jamil.

Dia menilai, orang yang menandatangani petisi memboikot dirinya adalah fans. Atau penggemarnya yang lebih senang ke arah yang negatif.

“Artinyakan mereka selalu ngikutin saya gitu loh, jadi kesannya kan kayak fans juga tapi fansnya itu arahnya senangnya yang negatif aja,” beber Saipul Jamil..

“Mudah-mudahan mereka yang berpikiran negatif itu akan kembali berfikiran positif kepada saya gitu,” tukasnya.

Petisi Saipul Jamil kini tembus 300.000 lebih. Banyak pihak yang marah sebab Saipul Jamil disambut gembira dan langsung tampil di televisi sebagai bintang tamu. Netizen menilai, Saipul Jamil tidak punya rasa malu. (dal/fin)

Baca juga:

Sesalkan Perusakan Masjid Ahmadiyah, PBNU: Ini Bukan Negara Barbar!

Dualisme Keraton Kasepuhan, Keluarga Mertasinga: Kami Meluruskan yang Tidak Lurus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: